Z

Inspirasi Casual Look ala Iffah M. Dewi

Ditulis pada Rabu, 04 Januari 2017 | Kategori: Artikel | Dilihat 1087 kali

Image

Saat ini menggunakan pakaian casual menjadi pilihan semua orang karena terkesan santai dan nyaman saat dipakai sehari hari. Pakaian casual tidak hanya untuk dirumah saja namun juga bisa kamu aplikasikan saat akan melakukan kegiatan diluar rumah. Kali ini Iffah M. Dewi, Ibudua anak yang juga sebagai muslim fashion designer mencoba berbagi inspirasi berbusana casual. Yuk curi inspirasi casual look ala Iffah M. Dewiuntuk gaya OOTD atau hangout, berikut inspirasinya :


1.      Pilihan warna yang tepat

Warna monokrom masih menjadi tren warna di tahun ini, busana dengan warna monokrom bersifat fleksibel karna bisa di kenakan untuk keperluan formal, non formal dan semi formal. Selain itu, warna pastel yang lembut juga jadi favorit fashion designer yang satu ini, warna pastel membuatnya nampak anggun, warna pastel juga memunculkan kesan ceria. 

Image

1.      Material yang nyaman

Yang terpenting dari pakaian casual adalah materialnya yang nyaman, tidak gerah saat dikenakan untuk aktifitas. Nah biasanya perempuan yang sering dipanggil Iffah ini memilih katun atau katun rayon sebagai material utama outfitnya. Katun rayon yang dingin juga menyerap keringat sangat cocok untuk beraktifitas diluar ruangan.

Image

1.      Model pakaian bervariasi, mulai dari atasan bawahan, dress hingga longouter

Pakaian casual tidak harus selalu top (atasan) dan celana palazo atau jogger pants saja, buat kamu yang suka dengan design casual namun feminim bisa memadukan dress tanpa lengan dengan cardigan favorit. Atau bisa juga wide pants kamu padukan dengan longouter asimetris.

ImageImageImageImage

1.      Pilih motif yang sesuai

Mengenakan busana dengan motif batik adalah hal yang wajar. Sekarang busana batik tidak hanya untuk acara formal namun bisa juga untuk acara casual. Yang harus diperhatikan adalah pemilihan motif batik yang tepat sesuai dengan tubuh. Untuk yang bertubuh mungil bisa mengenakan motif batik yang agak besar agar terkesan porposional, begitu juga sebaliknya yang bertubuh besar bisa mengenakan motif yang kecil.

Image

by : Ratih Mutia

Komentar Pelanggan

Temukan Kami

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Copyright by SoganBatik.com 2016. All right reserved.. Developed by Naevaweb.com