Z

5 Tips Mix and Match Fashion Batik

Ditulis pada Rabu, 02 November 2016 | Kategori: Artikel | Dilihat 765 kali

Busana atau fashion batik biasanya dikenakan saat hajatan atau acara formal, padahal batik juga bisa digunakan sebagai pakaian sehari- hari lho.

Di-era modern seperti sekarang, anak muda menciptakan style terbaru dengan ide-ide kreatif dan inovatif mereka sendiri tetapi tetap memperlihatkan ciri khas Indonesia, tujuannya agar masyarakat lebih mencintai produk batik Indonesia.

Coba cek fashion item dibawah ini yuk

1. Untuk yang sedang belajar berhijab, coba deh kenakan scarf batik cantik ini

Image
Scarf atau kerudung dengan ukuran 110cm X 110cm yang berbentuk segiempat ini mudah banget kamu padu padankan lho, apalagi buat yang baru saja belajar berhijab selain simpel scarf  batik ini juga memperindah penampilanmu. Pilih dengan warna warni cerah seperti dusty atau pastel, agar penampilanmu terlihat lebih muda 

2. Bagi yang suka travelling, longouter batik ini cocok menemani perjalanan indahmu

Image

Saat perjalanan jauh, pastikan outfit yang kamu kenakan simpel dan nyaman dipakai seperti longouter batik ini. Mix and match-kan longuter dengan dress atau dengan jogger pants kesukaan.

Agar tidak terlalu formal, kenakan longouter batik yang dipadukan dengan material lain seperti kain polos.

3. Mau yang simpel? kenakan batik pants ini yuk

Image
Santai pakai batik? Bisa banget. Pilih celana batik dengan bahan yang adem agar nyaman dipakai untuk beraktifitas. Pilih juga dengan warna yang lembut seperti monocrome agar mudah dipadu-padankan dengan baju yang akan dipakai. Pilih model celana yang simpel, dan tidak memepersulit saat bergerak.

4. Hangout bareng temen makin seru pakai Tunik Batik

Image
Tunik merupakan baju dengan model yang menutupi sebagian besar bagian badan seperti punggung, dada dan bahu. Bagi sebagian anak muda biasanya tunik dipadukan dengan jogger pants. Saat hangout bareng temen pastikan kamu memeilih tunik dengan motif batik modern yang divariasi supaya tidak terlihat membosankan.

5. Must have item Skirt Batik buat kamu yang ingin terlihat girly

Image

Banyak macam rok yang bisa dijadikan referensi sehari-hari seperti model A line, Pencil Skirt, Wide Skirt, Pleated Skirt dan masih banyak lainnya. Dengan padu padan yang pas akan semakin pempercantik penampilanmu lho, coba deh kenakan pencil skirt dengan atasan asimetris atau kemeja dengan pleated skirt. Jika sudah mengenakan rok batik pastikan baju atasannya polos supaya tidak bertabrakan motif.

Nah dari ke 5 fashion batik ini mana yang ingin segera kamu miliki? Klik www.soganbatik.com untuk lihat koleksi batik lainnya.

Komentar Pelanggan

Temukan Kami

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Copyright by SoganBatik.com 2016. All right reserved.. Developed by Naevaweb.com