Z

Mengenal Sosok Cantik Mahasiswi Kedokteran Gigi UMY - Permata Safira

Ditulis pada Sabtu, 29 Oktober 2016 | Kategori: Artikel | Dilihat 947 kali

Image

Soganbatik.com - Mahasiswi cantik Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), yang satu ini sangat aktif dan gemar dalam berorganisasi, salah satunya Penyuluhan dan Sosial ( Dental Emergency ) yang di ikutinya.

Pemilik nama lengkap PermataSafira Octoviany Ananda ini mempunyai sederet prestasi yang pernah di raihnya, salah satunya masuk nominasi lima besar se-Indonesia terbaik dan berada di posisi ke-2 dalam ajang yang di selengarakan bulan februari laluoleh PSMKGI ( Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia ) dalam kategori media penyuluhan.

Muslimah cantik yang sudah mengenakan hijab sejak tahun 2015 ini bercerita awal mula saya berhijab saya berdoa kepada Allah, Ya Allah jika memang menggunakan hijab adalah jalan hidup dan pilihan yang terbaik di dunia maupun di akhirat maka mantapkanlah hati saya untuk mengenakan hijab.

Kini muslimah cantik yang sudah memasuki umur 21 tahun itu memantapkan diri untuk mengenakan hijab disetiap aktifitasnya, walau begitu ia mengaku hijab tidak menghalanginya beraktivitas, justru dengan mengenakan hijab ia lebih terjaga.

Tantangan lain menjadi dokter gigi anak itu selain di tuntut sabar juga harus ramah saat berhadapan dengan anak anak.  Namun ia justru senang dengan pendidikan yang sedang ia pelajari ini,  semua penyakit sebenarnya tergantung dari kebersihan mulut, maka dari itu saya mau mengedukasi masyarakat agar bisa menjaga kesehatan sejak dini.

Meski masih kuliah di semester awal muslimah satu ini mempunyai harapan yang cukup besar untuk masyarakat, salah satunya bisa lebih sadar lagi akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, dengan menggosok gigi dengan tepat dan benar yaitu dua kali sehari, selain itu ingin lulus S1 secepatnya setelah itu membuka praktek sendiri dan pengen lanjut spesialis ortho atau spesialis gigi anak. Ia juga ingin memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Komentar Pelanggan

Temukan Kami

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Copyright by SoganBatik.com 2016. All right reserved.. Developed by Naevaweb.com